Sutra Ungu review ñ 103

Abu Umar Basyier ☆ 3 free download

Garaan hingga bagaimana cara berhubungan initm antara pasangan suami dan istri maslah yang konon begitu tabu dan serasa gelap bagaikan misteriBagaimanakah seks di dalam Islam. Manurut saya ini direkomendasiin banget bagi perempuan atau laki laki yang akan menikah karena ilmu yang penting terdapat di dalamnya Kalimat yang digunakan juga tidak terlalu fulgar dan tabu seperti yang kebanyakan orang pikirkan ketika melihat covernya

summary Sutra Ungu

Sutra Ungu

Sedemikian menyeluruh Islam mengatur urusan hamba Nya Sebenarnyalah tiada agama sesempurna Islam Tiada agma uamg sedemikian rupa mengatur prilaku pemeluknya dari masalah kene. Wewsatu lagi nihkatanya sih buku ini bagus tapi baru denger katanya lho tapi waktu itu pernah baca beberapa bab yang di ulas oleh beberapa bloger nah baca baca dah tuheh spertinya ini bagus juga kalau buat dibacasecara gitu lhonambah ilmusayangnya duit buat beli buku ni belum adayasudah deh nunggu ada duit atau nunggu hadiahhalahujung ujungnya minta gratisa dehhihi

summary ☆ eBook or Kindle ePUB ☆ Abu Umar Basyier

Insya Allah buku ini akan menjawab sekaligus menguak misteri yang selama ini gelap tentu dengan pertunjuk Wahyu Ilahi dan penjelasan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam.. Buku bagussesuai untuk calon pengantin


9 thoughts on “Sutra Ungu

  1. says:

    uote Baarakallahu laka wa baaraka 'alaikum wa jama'a baina kumaa fiil khairSemoga Allah memberkatimu dan mengumpulkan kalian dalam kebaikan

  2. says:

    Buku wajib calon penganten baru ^ ^

  3. says:

    Wewsatu lagi nihkatanya sih buku ini bagus tapi baru denger katanya lho tapi waktu itu pernah baca beberapa bab yang di ulas oleh beberapa bloger nah baca baca dah tuheh spertinya ini bagus juga kalau buat dibacasecara gitu lhonambah ilmusay

  4. says:

    pendidikan pra marital yang baik total tapi tidak vulgar

  5. says:

    Manurut saya ini direkomendasiin banget bagi perempuan atau laki laki yang akan menikah karena ilmu yang penting terdapat di dalamnya Kalimat

  6. says:

    Masya Allah

  7. says:

    Buku bagussesuai untuk calon pengantin

  8. says:

    Review para pembaca bagus bagus Sudah ratusan ribu eksemplar buku ini dicetakBuat yang mau cari daftar isinya bisa lihat disinihttpswisatabukucomsutra ungu

  9. says:

    saya ingin membaca nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *